Kamis, 16 Juni 2016

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan perguruan tinggi swasta terakreditasi "A" yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur. UMM merupakan salah satu PTS dibawah naungan Muhammadiyah yang terkemuka di Indonesia. UMM sebagai "The Real University" yaitu universitas yang benar-benar selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi.
UMM menempati tiga lokasi kampus, yaitu Kampus I dikonsentrasikan untuk program Pasca Sarjana yang terletak  di Jl. Bandung 1, Kampus II dikonsentrasikan untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan yang terletak di Jl. Bendungan Sutami 188 A, dan Kampus III dikonsentrasikan sebagai pusat dari seluruh aktivitas yang terletak di Jl. Raya Tlogomas 246.
UMM didominasi dengan warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih lautan merah. karena jas almamater mahasiswa nya bewarna merah. umm telah bekerjasama baik dengan pihak dalam negeri maupun luar negeri. terdapat juga student exchange dari negara tetangga seperti Thailand, Jepang, dll.
UMM memberikan layanan akademi yaitu dengan membuka 10 fakultas dan direktorat pascasarjana, serta sebanyak sekitar 44 program studi/jurusan.  baik D3 maupun S1. serta non-akademi yaitu dengan membuka fasilitas seperti UMM Inn (Hotel), Book Store, Masjid, Rumah Sakit, Sengkaling, SPBU, dll.



 Sumber : Kampus Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar