Kamis, 16 Juni 2016

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Di zaman yang serba mordern ini, kita tentunya tidak asing lagi dengan segala  kecanggihan “teknologi”. Seiring berjalannya waktu, teknologi  mengalami perkembangan dan kemajuan sehingga keberadaannya  sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia , bahkan bisa menimbulkan sikap ketergantungan . Teknologi itu sendiri memiliki definisi kumpulan alat termasuk mesin, modifikasi, pengaturan dan prosedur yang digunakan oleh manusia dan mampu memengaruhi pola pikir, cara hidup, serta memiliki dampak positif dan negatif . Salah satu contoh nyata teknologi telah mengalami perkembangan dan kemajuan adalah teknologi informasi dan komunikasi. Teknologi informasi dan komunikasi yang semakin maju  membuat dunia yang sangat luas ini terasa sempit bukan?
Dampak positif dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi adalah segala informasi antara lain,  dapat mengakses informasi dengan sangat mudah dan cepat contohnya lewat internet dan handphone, dapat melakukan transaksi perdagangan jarak jauh atau secara online, promosi produk dapat dengan mudah dilakukan, dan sebagai sarana pendidikan.

Dampak negatif nya adalah budaya luar dengan mudah merasuki jiwa-jiwa generasi muda sehingga semakin menipisnya jati diri masyarakat Indonesia itu sendiri, selain itu jika situs-situs di internet disalahgunakan, dapat merusak moral anak bangsa misl situs-situ porno, tindakan kejahatan di youtube.

Oleh karena itu, kembali ke diri kita masing-masing. apa yang baik kita ambil dan yang buruk diharap untuk tidak dicoba karena nantinya bisa merusak moral dan cara pemikiran kita.

1 komentar:

  1. BONUS NEW MEMBER 10% INDOKARTU

    Cukup ikuti langkah dibawah dan menangkan bonusnya bosku.
    - Minimal Deposit 100.000 Untuk Mengikuti Bonus New Member 10%
    - Syarat Withdraw : Jika Turnover Telah Mencapai 3x Dari Nilai Deposit + Bonus
    Contoh : DEPO MEMBER 100.000 + BONUS 10% = (110.000) x 3 = 330.000 ( Total Turnover)
    - Apabila Turnover tidak tercapai withdraw tetap dapat dilakukan dengan catatan bonus ditarik kembali
    - Dilarang Memiliki Kesamaan IP Didalam Permainan Indokartu.
    - Maximum Bonus Yang Diberikan Rp 1.000.000,-
    - Promo ini berlaku untuk member baru 1x saja.
    - Konfirmasi ke livechat untuk ikuti promo ini.
    Sangat gampang kan bosku, Jika kurang jelas bisa hubungi kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami di www(titik)indokartu(titik)biz

    STRATEGI MENANG GAME POKER

    BalasHapus